Penyembuhan Luka Diabetes Secara Alami

Jelly Gamat Untuk Luka Diabetes, 100% Gamat Tebaik, Tidak Berbahaya Karena Terbuat dari bahan Herbal Tradisional. Silahkan order sekarang, tersedia layanan “Transfer Pembayaran Setelah Obat Diterima” informasi lengkap → KLIK DISINI
Penyembuhan Luka Diabetes Secara Alami Dengan Jelly Gamat QnC

Penyembuhan Luka Diabetes Secara Alami - Penyembuhan luka pada penderita sakit gula atau diabetes lebih lama dibanding penyembuhan luka orang tanpa diabetes. Pada penderita diabetes yang memiliki kadar gula tinggi akan menyebabkan sirkulasi darah buruk, hal ini akan menghambat aliran darah ke kulit yang dibutuhkan untuk mengobati luka.

Berikut beberapa penyebab luka diabetes lebih susah disembuhkan:
  • Mati rasa pada sebagian anggota tubuh 
  • Penyempitan pembuluh darah arteri
  • Lemahnya imunitas tubuh 
Mengenai luka yang tidak kunjung sembuh, hal ini dapat disebabkan 2 hal, yaitu cara merawat luka yang salah atau tingginya kadar gula. Ada baiknya Anda membawa ibu Anda ke dokter agar mendapat penanganan luka yang tepat. Salah satu penanganan yang tepat adalah dengan menurunkan kadar gula pada ibu Anda. Berikut beberapa tips yang dapat dilakukan sementara: 
  • Bersihkan luka dengan air mengalir, keringkan, dan oleskan salep antibiotik
  • Kurangi tekanan pada luka
  • Perhatikan tanda-tanda infeksi
  • Hubungi dokter jika tidak sembuh atau membaik dalam 48 jam
Khasiat Jelly Gamat QnC Mengeringkan Luka Diabetes

Penyembuhan Luka Diabetes Secara Alami - Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan asli Indonesia yang terbuat dari Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang sudah dibuktikan memiliki khasiat untuk pengobatan berbagai penyakiti. Salah satu khasiat Jelly Gamat QnC yakni dapat membantu mengobati dan mengeringkan luka pada penderita diabetes dengan aman, alami tanpa efek samping yang membahayakan.
Jelly Gamat QnC adalah obat herbal yang diracik khusus oleh para ahli untuk membantu masyarakat Indonesia dalam mengatasi berbagai jenis penyakit khususnya menyembuhkan luka diabetes. Hasil produksi ASLI INDONESIA oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA yang telah berlegalitas resmi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan Jelly Gamat QnC :

Bahan utama :
  • Teripang emas  (Golden Stichoupus Variegatus)
Bahan pelengkap :
  • Sweeterner stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Buah dan sayur
  • Air ro
Teripang jenis Golden Stichoupus Variegatus atau gamat emas yang dipilih dan digunakan sebagai bahan baku pembuatan Jelly Gamat Obat Luka Diabetes , merupakan spesies teripang terbaik. Spesies ini mempunyai puluhan kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan bahkan ampuh dalam mengobati penyakit dan luka diabetes.

Beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang emas adalah : Asam Lemak Essensial, Asam Amino, Omega 3, 6, dan 9, Asam Docosahexanat (DHA), Chondroitin Philinopside A dan E, Gamapeptide, Cell Growth Factor (CGF), Glucosamine, Glikosida Keratin, Antiseptik Alamiah, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Protein dan, Kolagen.

Seluruh kandungan yang ada dalam teripang tersebut saling bersinergi dalam menyembuhkan luka diabetes secara alami. Namun yang paling berperan adalah kandungan Cell Growth Factor (CGF) atau faktor regenerasi sel. Kandungan ini mampu merangsang pertumbuhan insulin sehingga kadar gula dalam tubuh akan kembali normal. Selain itu, CGF juga mampu memperbaiki sel dan jaringan kulit, sehingga luka diabetes akan sembuh dengan cepat.

Kandungan dalam teripang emas yang dapat membantu penyembuhan luka diabetes adalah Gamapeptide. Senyawa ini merupakan kandungan langka (hanya ada dalam spesies teripang emas), dan mempunyai banyak khasiat. Kandungan gamapeptide ini mampu mencegah terjadinya peradangan, mengurangi rasa sakit, dan menyembuhkan luka diabetes 3 kali lebih cepat.  

Hasil Penelitian Teripang Emas Untuk Penyembuhan Luka Diabetes
Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering.

Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol.

Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.
Testimoni Jelly Gamat Untuk Luka Diabetes


INFORMASI PRODUK
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
KodeProdukKODE PRODUK " GGQ " Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kami selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.

Harga Jelly Gamat QnC
 *HARGA DIATAS BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

#Pesan lebih dari 1 botol harga lebih murah

Bagi anda yang ingin memesan dan menggunakan Jelly Gamat QnC untuk pengobatan luka lecet silahkan pesan obatnya disini , nikmati layanan spesial dari kami GARANSI 100% AMAN, BISA KIRIM BARANG DULU DAN BAYAR SELEPAS BARANG SAMPAI *{Syarat dan Ketentuan Berlaku}

Pesan hari ini BARANG LANGSUNG KIRIM, BAYAR BELAKANGAN


Gunakan Kode Produk GGQ untuk pemesanan 

pemesanan ketikan sms :


KETIK GGQ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Anda


Kirim Ke 0853-5115-2300

*contoh pemesanan


GGQ : Luka Jatuh  : 6 Botol : Sinta Fauziah : Jln. Cilingga , No 27 Rt 11 Rw 8 Kota Tasikmalaya : 083831xxx


*GGQ adalah kode produk yang harus anda cantumkan untuk melakukan pemesanan via sms agar mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.***


*Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman.


Kami mengirim barang melalui jasa pengiriman barang JNE yang sudah tidak di ragukan lagi kreadibilitasnya. Tetapi untuk Anda yang berada di daerah tasikmalaya, ciamis, banjar dan sekitarnya bisa langsung datang ke alamat kami atau bisa juga dikirim langsung hari itu juga ke rumah Anda (COD) Cas On Delivery.
Cara Pembayaran

“Setelah anda mengirimkan sms sesuai format yang dicantumkan diatas, maka kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di transfer”.

 

No.Rekening  Tranfer Pembayaran

NAMA BANK NO REKENING
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-065-9702
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 4462-01-001059-50-9
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1083303-8
Bank BNI Kota Tasikmalaya 410-031-9933


Semua nomor rekening atas nama Septian Maulana Munggaran/Puput Sundari



Alamat Kantor Pusat

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Jika Anda Membutuhkan Obat Herbal Jelly Gamat QnC ini, silahkan Repeat Order kepada kami, dan kami pun siap melayani juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.
Share on :

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Penyembuhan Luka Diabetes Secara Alami"

Posting Komentar