Fungsi Obat Jelly Gamat QnC

Fungsi Obat Jelly Gamat QnC - Salah satu jenis gamat yang berkhasiat sebagai penyembuh alternatif adalah gamat species Stichopus hermanii alias Stichopus variegatus. Penggunaannya sebagai obat tradisional sudah dilakukan oleh penduduk sejak ratusan tahun yang lalu. Pada waktu itu, air Gamat masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap.

Fungsi Obat Jelly Gamat QnC ? Jika itu adalah pertanyaan Anda, maka Anda berada di halaman yang tepat. Anda akan menemukan banyak informasi disini. Tapi, sebelum Anda mengetahui khasiat dari Jelly Gamat, mari kita bahas ulang terlebih dahulu apa itu Jelly Gamat?
Fungsi Obat Jelly Gamat QnC
Apa itu Jelly Gamat QnC ?

Fungsi Obat Jelly Gamat QnC - Jelly Gamat QnC atau dalam istilah asingnya bernama Jelly Sea Cucumber dan dalam istilah sehari-hari disebut timun emas atau teripang ialah sebuah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia, lebih tepatnya yaitu berada di pulau Langkawi. Jelly gamat qnc memiliki keunggulan yang lebih jika di bandingkan dengan tripang pada umumnya.

Keunggulannya adalah QNC merupakan spesies terpilih yang memiliki warna keemasan. Perlu Anda tahu, sejarah sejak lebih dari ratusan tahun yang lalu telah membuktikan bahwa QNC memiliki khasiat yang ajaib untuk berbagai masalah kesehatan dan juga kecantikan.

Di pulau Langkawi sendiri, para penduduknya telah menggunakan tripang emas (Gamat QNC) sebagai pengobatan mujarab secara tradisional sejak ratusan tahun yang lalu untuk mengobati berbagai macam penyakit dan perawatan setelah melahirkan.


Jelly Gamat QnC Terbuat Dari Apa?

Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami dan tanpa bahan kimia berbahaya, bahan utama dari jelly gamat qnc adalah ekstrak teripang atau gamat, orang luar menyebutnya sebagai sea cucumber atau timun laut.

Gamat yang di gunakan untuk membuat jelly gamat qnc adalah spesis gamat Echinodea, yaitu gamat mas yang paling lengkap kandunganya, dan juga gamat yang di gunakan oleh kaisar cina sebagai pengobatan.

Gamat atau teripang ini sudah digunakan oleh nenek moyang kita sebagai pengobatan berbagai macam penyakit, pada zaman dahulu gamat di ambil airnya dan di minumkan pada penderita, juga di oleskan pada luka.

Gamat biasanya di gunakan untuk terapi penyakit, luka sayat, luka bakar, sakit maag sebagai tonik untuk ginjal, sebagai pengobatan persendian pada usia lanjut dll.

Tapi pada saat itu air gamat terlihat sangat tidak menarik dan berbau tidak sedap, dan kini sudah di temukan cara untuk menghilangkan bau dan warna yang tidak menarik tersebut dan terciptalah jelly gamat qnc.

Sekarang tersedia jelly gamat qnc dengan warna putih/bening dan tidak berbau, tapi khasiat yang setara atau sama saja dengan gamat yang di minum oleh nenek moyang kita dahulu. Fungsi Obat Jelly Gamat QnC


INFORMASI LENGKAP PRODUK
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
KodeProdukKODE PRODUK " GGQ " Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Kenapa Harus Jelly Gamat QnC ?

Fungsi Obat Jelly Gamat QnC
Jelly Gamat QnC ini terbuat dari hewan laut yang bernama gamat atau teripang, ada juga yang menyebutnya sebagai timun laut, orang barat mengenalnya sebagai sea cucumber. Hewan laut ini di proses oleh teknologi modern dan hanya di ambil sarinya saja atau ekstraknya, setelah melalui proses ini rasa dan bau amis dari teripang sudah di hilangkan sehingga layak untuk di konsumsi.

Mengapa Teripang ?

Fungsi Obat Jelly Gamat QnC - Teripang atau gamat ini banyak jenisnya, menurut ensiklopedia jenis teripang ini ada lebih dari 2000 jenis atau spesies, ada yang beracun dan ada juga yang mempunyai kandungan gizi sangat lengkap. Spesies teripang yang di gunakan untuk Jelly Gamat QnC adalah Teripang Emas.
Fungsi Obat Jelly Gamat QnC
Jenis teripang inilah yang zaman dahulu di gunakan oleh para raja dan bangsawan cina sebagai makanan sepesial dan di kenal sebagai ginseng laut, sepesies ini juga yang di gunakan oleh nenek moyang kita sebagai obat untuk berbagai macam penyakit, seperti untuk penyembuhan luka sunat atau khitan juga sebagai penambah stamina atau tenaga bagi ibu sehabis melahirkan.

Tentang ampuhnya teripang untuk terapi pengobatan, maka para ilmuwan melakukan penelitian terhadap binatang laut yang hidup atau berhabitat di dasar laut ini. Setelah di lakukan penelitian ternyata kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang sangat lengkap, dan salah satu zat gizi yang jarang di temukan pada hewan manapun adalah zat yang mampu meregenerasi sel dengan cepat.

Hasil Penelitian Kemampuan Meregenerasi Sel Pada Gamat atau Teripang
Untuk membuktikan kandungan cell growth factor pada teripang, para peneliti melakukan uji coba dengan cara memotong teripang menjadi beberapa bagian, dan setelah di potong teripang kembali di masukan ke dalam air laut, maka keajaibanpun terjadi, potongan potongan teripang tersebut menjadi individu utuh dan sehat.

Satu lagi penelitian yang dilakukan dengan cara mengambil gamat dan meletakan di udara terbuka, lalu perlahan gamat ini akan meleleh dan mengecil bahkan rusak, setelah meleleh dan rusak teripang/gamat di masukan kembali kedalam air laut, yang terjadi adalah teripang langsung kembali ke keadaan seperti semula seperti sebelum di angkat ke permukaan atau udara bebas.

Hasil Penelitian  membuktikan bahwa kandungan dari gamat teripang ini yang tinggi akan zat yang bernama cell growth factor, selain zat tersebut gamat ini juga mengandung berbagai macam zat lain yang tidak kalah ajaibnya, di bawah ini kami tuliskan kandungan dari hewan laut yang ajaib ini.

Hasil penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Teripang juga memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya). Fungsi Obat Jelly Gamat QnC
Keunggulan Ploduk Jelly Gamat QnC Daripada Produk Jelly Gamat Lainnya
  • Ekstrak teripang emas yang terkandung di dalam produk Jelly Gamat QnC didapat langsung dari perairan Indonesia sehingga terjamin kesegarannya 
  • Diproduksi dalam negri oleh PT.Bijaksana Maju Utama BUKAN PRODUK IMPOR
  • Bebas dari bahan pengawet, pewarna dan penambah rasa sintetis
  • Rasa lebih enak dan tidak berbau amis
  • Tekstur lebih kental dan berwarna bening
  • Harga lebih murah dan kualitas lebih baik. 
Selain ampuh dalam mengeringkan luka, mengatasi berbagai macam penyakit gangguan peredaran darah, tumor, serta berbagai macam masalah pada sendi dan tulang, Jelly Gamat QnC dikombinasikan dengan ekstra buah dan sayuran sehingga mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan kesehatan guna mencegah berbagai penyakit. 
Fungsi Obat Jelly Gamat QnC 
Fungsi Obat Jelly Gamat QnC :
  • Membantu meregenerasi sel rusak guna mempercepat pengeringan luka 3 kali lebih cepat baik luka luar, maupun luka dalam seperti luka lambung, luka diabetes, luka pasca operasi dll
  • Menetralkan asam lambung secara alami, serta mengatasi berbagai masalah komplikasi akibat asam lambung tinggi seperti (maag akut, maag kronis, radang lambung dan tumor lambung)
  • Mencegah dan mengatasi berbagai masalah pada sendi dan tulang yang di akibatkan penyakit asam urat dan rematik, patah tulang, tulang retak dll
  • Mengatasi wasir serta membantu menghentikan pendarahannya
  • Membantu memperbaiki dan menjaga kulit agar tetap kenya
  • Membantu memelihara dan menjaga peredaran darah agar tetap lancar, menghancurkan lipide atau kolesterol dan trigliserida dalam darah secara alami sangat cocok untuk penderita penyakit jantung
  • Memperbaiki kerusakan sistem pernafasan penyebab penyakit asma dan TBC
  • Meningkatkan produksi insulin guna mengatasi penyakit diabete
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan tubuh guna meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh. Ini sangat baik dalam memberantas bakteri dan virus penyebab penyakit sinusitis, hepatitis, meningitis, dll.
  • Teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan obat QnC Jelly Gamat sangat efektif digunakan sebagai anti analgesik (obat penurun panas dan typus) bahkan 1000 kali lebih kuat ketimbang zat kimia seperti PCT (paracetamol) yang beredar di pasaran.
Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
*Perhatian : Untuk anda yang beralamat di sekitar JABODETABEK kami memberikan penawaran khusus yaitu PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN SETELAH PESANAN SAMPAI, sedangkan di LUAR JABODETABEK kami akan memberikan JAMINAN GARANASI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai ke tempat tujuan.

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat QnC

Jika Anda berminat mencoba Jelly Gamat QnC silahkan kirim SMS pemesanan ke No. 0853-5115-2300 dengan menyertakan KODE PRODUK GGQ seperti di bawah ini.

Kirim Sms Ke 0853-5115-2300 Dengan Format Seperti yang tertera di bawah ini :
Ketik ⇒ GGQ + Jumlah Pesanan + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Telp
Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode GGQ biar proses pemesanan Anda segera kami proses.
Ketentuan:
  1. KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK Syarat dan Ketentuan berlaku.)
  2. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan Agen Resmi dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE di http//www.jne.co.id
  3. Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan And
  4. Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok hariny
  5. Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS / WA / BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket / Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan. 
Alamat Kantor Pusat

Septian Maulana Herbal

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Jika Anda Membutuhkan Obat Herbal Jelly Gamat QnC ini, silahkan Repeat Order kepada kami, dan kami pun siap melayani juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.


Share on :

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Fungsi Obat Jelly Gamat QnC"

  1. KDFS online casino - Kadangpintar
    KDFS online casino - Play online casino games and win real money. Learn more kadangpintar about KDFS 카지노 online casino game selection. Get more information 제왕 카지노 about KDFS

    BalasHapus